Featured Video

Jumat, 12 November 2010

Album Terbaru My Chemical Romance


Album Terbaru My Chemical Romance - Danger Days: The True Lives of The Fabulous Killjoys (segera) - Akhirnya setelah 4 tahun tidak mengeluarkan album baru. My Chemical Romance akan segera merilis album baru di akhir bulan November nanti.
Berikut ini video promo album terbaru mereka Art is the weapon (trailer) 
Sang vokalis, Gerard Way mengaku menggarap album tersebut dengan hura-hura. Ia percaya setiap lagu di album tersebut akan membuat penggemarnya berdansa tanpa henti.

"Saya ingin menyebut itu seperti mendadak pesta. Semua serba hura-hura, tidak ada satu lagupun yang tidak bisa membuat kamu tidak berdansa," ujar Gerard dilansir Female First, Minggu (24/10/2010).                   My Chemical Romance memilih lagu 'Na Na Na (Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na)' sebagai single jagoan. Menurut Gerard lagu tersebut sengaja dibuat konyol.                                            
"Lagu itu tentang menikmati waktu menyenangkan tanpa terperangkap fesyen atau genre. Ini disengaja terdengar konyol," jelas pria yang kini mengubah warna rambutnya jadi merah itu.  

Akankah album ini bisa menyamai kesuksesan album THE BLACK PARADE yang meraih posisi nomor 2 di tangga album Billboards 200 yang terjual lebih dari 240.000 copy selama minggu pertama setelah rilisnya? Kita tunggu kabar terbaru dari band asal New Jersey ini.

0 komentar:

Posting Komentar